Rabu, 29 Februari 2012

Saat Ku Rapuh

"Siapa yang mampu menguasai perasaan dalam setiap peristiwa baik yang memilukan dan yang menggembirakan maka dialah orang yang sejatinya memiliki kekukuhan Iman dan keteguhan keyakinan"
"Entah apa yang harus kulakukan...???"
"Saat aku Istikhoroh aku tak mendapatkan jawaban>>>"
"Berapa lama lagi ku mampu bertahan............"
"Aku bingung..........Aku bimbang>...........>"
(sms dari my bestfriend...moga Allah menguatkanmu)
Ya...aku mengenalnya sebagai seorang teman yang menyenangkan....penuh dengan semangat dan senyuman manis...ketika bertemunya. Ku mengenalnya..ya cukup mengenal dia.....keluarganya, dirinya, ya..klo ku pikir dia akhwat yang tangguh.
Namun cinta membuatnya Rapuh.
Entahlah...akupun bingung tuk berkata apa mungkin ini sebagai pelajaran buat para akhwat lainnya...ketika cinta sudah memakan hati kita ibarat virus endemik...berhati-hatilah yang sehat bisa sakit yang putih bisa saja hitam kelam jika cinta bukan sebagai fitrah...Jika cinta sudah berubah jadi rasa ingin memiliki sepenuhnya padahal ada cinta yang wajib kita miliki..mencintai Illahi Rabbi...sepenuh hati...........dengan CintaNya...pasti gak akan kecewa.Dengan mencintaiNya..pasti kita gak akan cemburu buta.Dengan mencintainya.....kita dibuatNya lebih Indah...dan mempesona....Duhai penggenggam hati....Jadikanlah diri renta ini mampu mencintaiMu sepenuh hati.Jangan kau biarkan aku terkena cinta pada selainMu aku takut kau cemburu....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates